MANFAAT MEYUSUI PACAR,FAKTA ATAU MITOS ?


https://www.blogger.com/blogger.g?blogID=6316428262231839473#editor/target=post;postID=4364702076092746518

Jaman sekarang pemuda dan pemudi pacaran tidak terpaku dalam artian Cuma sekedar berpandangan dan perpegangan tangan tetapi mereka telah masuk pada zona zona tertentu yang maaf …. mungkin tidak pantas dan larangan jika di pandang dari segi etika., norma, agama. Pergaulan bebas telah masuk dalam ambang kritis yang membuat muda mudi berani bertindak lebih jauh sperti ciuman, remas remasan dan bahkan tidak hanya sebatas itu saja, mereka telah masuk dalam manfaat menyusui pacar dan sex bebas.
Dipandang dari segi etika, norma kesopanan, agama dan kesehatan manfaat menyusui pacar sangat besar. Menurut etika jelas menyusui pacar merupakan sesuatu yang tidak pantas dilakukan. Dari segi norma ini mungkin telah melanggar norma adat kesopanan karena berhubungan dengan yang dalam dalam tersembunyi dibalik….. di pandang dari sudut pandang agama manfaat menyusui pacar jika dilakukan jelas ini merupakan zina dan dosa besar karena menyusui orang yang telah baliq dan bukan suami ataupun istri.
Manfaat menyusui pacar bagi kesehatan, Berikut ini adalah manfaat menyusui pacar jika dipandang dari kesehatan. Manfaat menyusui pacar dapat menjaga keseimbangan sistem kardiovaskular. Yang akan membuat jantung berdetak kencang hingga meningkat 110 per menit. Ini akan menjadi latihan yang bagus untuk kesehatan jantung. Manfaat menyusui pacar dapat menurunkan berat badan hal ini dikarenakan saat menyusui pacar kalori dalam tubuh akan terbakar semakin lama proses menyusui maka kalori yang terbakar akan semakin besar yang bermanfaat dalam penurunan berat badan.
 Mereka yang menghisap ataupun yang dihisap payudaranya dapat menurunkan hormon stres, sehingga bermanfaat untuk menurunkan tekanan darah tinggi, lemah otot dan insomnia. Manfaat menyusui pacar bermanfaat agar awet muda karena mampu meningkatkan cairan darah di kulit wajah sehingga kulit akan terlihat lebih sehat dan mulus. Setelah menghisap dan dihisap payudaranya akan meningkatkan mengambil dan membuang nafas. Pada keadaan normal seseorang menhirup nafas 20 kali/menit tetapi setelah main hisap hisapan akan dapat meningkat menjadi 60kali/menit.
Menghirup nafas dan membuangnya lebih sering dapat mencegah gangguan di paru-paru. Manfaat menyusui pacar sebagi analgetik karena dapat menghilangkan rasa sakit dan rasa nyeri alami tanpa efek samping yang merugikan kesehatan…
Apakah point-point diatas terbukti? kan sudah dibilang kalau itu cuma akal-akalan dan sama sekali tidak dapat dipertanggung jawabkan
menyusui pacar adalah : Dapat meningkatkan libodo Manfaat menyusui pacar dipandang dari segi agama merupakan perbuatan merupakan dosa besar. Dan sebaiknya ini tidak dilakukan. 

Pesan kami : Berpacaranlah yang sehat, jangan melanggar norma dan akidah agama dan jangan membuat malu orangtua yang dari kecil telah membesarkan Anda dengan penuh cinta dan kasih sayang.

baca juga :
CARA JITU AWET MUDA DAN MENGHILANGKAN JERAWAT DENGAN SPERMA
MITOS DARAH PERAWAN DI MALAM PERTAMA




Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

komentar
23 December 2017 at 09:52 delete

Ya pacaran jelas haram, ga ada pacaran sehat, pacaran syar'i, pacaran islami. Kalo muslim ta'at senantiasa menjauhi dari pacaran, semata2 agar ingin ta'at kpd Rabb nya menjaga diri dari dosa zina. padahal ia bukan berarti tak bisa/mampu pacaran.

Reply
avatar

Powered by Blogger.