CARA JITU AWET MUDA DAN MENGHILANGKAN JERAWAT DENGAN SPERMA




Hampir semua dari kita punya masalah dengan jerawat sewaktu muda, terutama rekan-rekan yang punya kulit wajah berminyak. Jerawat yang kecil-kecil dan cuma 1 aja bikin sebal dan kesal, apalagi jerawat yang besar-besar (jerawat batu) dan memenuhi seluruh permukaan wajah, pasti bikin sebal, kesal, marah dan tidak percaya diri sehingga malu keluar rumah. Jika wajah penuh jerawat, ledekan dari temanpun kadang tidak nterhindarkan.
Sebutan Gujer (Gudang Jerawat) pasrah diterima. Untuk mencapai muka mulus tanpa jerawat bukanlah hal mudah. Seseorang yang wajahnya berjerawat rela menghabiskan banyak uang untuk berobat ke dokter kulit, ke klinik kecantikan, maupun membeli obat-obatan, salep, krim atau sabun khusus anti jerawat yang dijual bebas di apotik terdekat. Cara-cara ini adalah cara-cara konvensional. Ada yang berhasil jerawatnya jadi hilang dari wajah, ada yang tidak ada perubahan tetap aja jerawat membandel betah di wajah, bahkan ada yang jerawatnya tambah banyak setelah diobati dan makin jadi jerawat batu. Mungkin obat jerawat tersebut tidak cocok dengan kulit wajah, sehingga kulit wajah mengalami reaksi negatif berupa alergi atau iritasi.
 Jika bosan dengan cara-cara konvensional dalam mengobati jerawat di wajah, tidak ada salahnya mencoba cara-cara non konvensional. ada 2 cara non konvensional yang sudah diketahui umum sangat ampuh untuk mengobati jerawat, yaitu mengoleskan sperma ke kulit wajah sebagai masker wajah selama 10-30 menit dan mengusapkan celana dalam perawan ke wajah sampai 10-30 usapan. Kali ini saya mau bahas yang MASKER SPERMA, tentang khasiatnya dan testimoni pihak-pihak yang sudah berhasil menjalankan terapi ini. Untuk memperkuat basis tulisan ini, ijinkan saya menggoogle bahan-bahan dari media lain. saya ambilkan 3 link tulisan di internet, yaitu :
Dari sumber tribunnews di atas, kita ketahui bahwa dalam sperma terdapat sebuah senyawa crystalline polymine yang disebut Spermine. Senyawa ini dikenal sebagai antioksidan yang bermanfaat untuk menghilangkan kerutan wajah, melembutkan kulit, dan mencegah kulit berjerawat. Dari sumber detik.com di atas, kita ketahui bahwa berdasarkan Hasil penelitian Johnson dan Everitt dalam bukunya Essential Reproduction (2000), sperma mempunyai kandungan gizi yang tinggi. Dalam sekali ejakulasi terdapat 150 mg protein, 11 mg karbohidrat, 6 mg lemak, 3 mg kolesterol, 7 persen US AKG kalium, tembaga dan seng.
Berdasarkan Netdoctor, sperma banyak mengandung ascorbic acid (vitamin C) dan vitamin B12 yang dapat membantu seseorang tampak lebih muda dan cantik. Selain data dari internet, saya juga melakukan konfirmasi ke beberapa anak angkat saya di beberapa universitas negeri dan swasta di Jakarta dan Bandung tentang manjur atau tidaknya penggunaan masker sperma dalam rangka pengobatan jerawat di wajah. Dan ini hasil investigasi saya. Dina (fakultas Psikologi Universitas Indonesia) Masker sperma manjur untuk menghilangkan jerawat. Selain menggunakan masker sperma, saya juga melakukan diet ketat, tidak makan makanann yang banyak mengandung kolesterol seperti kacang-kacangan, goreng-gorengan, daging, telur, ayam, fast food dan junk food lainnya. Saat ini kulit wajah saya mulus tanpa jerawat. Dini (fakultas hukum Universitas Trisakti) Masker sperma manjur untuk menghilangkan jerawat.
Selain menggunakan masker sperma, saya juga rutin facial dan filling ke klinik kecantikan, rajin pakai krim pagi, siang dan malam, cuci muka pakai sabun khusus anti jerawat. Saat ini kulit wajah saya mulus tanpa jerawat. Dino (Fisip universitas Padjajaran Bandung) Masker sperma manjur untuk menghilangkan jerawat. Selain menggunakan masker sperma, saya juga rutin olahraga jogging di pagi hari, renang di sore hari dan yoga di malam hari. Saya olahraga sampai keringatan, lalu mandi dengan air dingin, sehingga kulit wajah saya segar seperti terkena air terjun di pegunungan. Doni (fakultas teknik elektro di ITB) Masker sperma manjur untuk menghilangkan jerawat.
 Selain menggunakan masker sperma, saya juga mensugesti diri saya bahwa saya bisa punya kulit wajah yang putih mulus tanpa jerawat seperti wajah om Anthony a.k.a Pakde Kartono. Sugesti ini berhasil, seperti ada hukum tarik menarik yang berlaku, sekarang kulit wajah saya putih mulus seperti kulit wajah Pakde Kartono. Kalo tahu bahwa mensugesti diri itu manjur dan membawa hal positif ke diri saya, lain kali saya akan mensugesti diri saya gak tanggung-tanggung agar benar-benar bisa seperti om Anthony a.k.a Pakde Kartono yaitu ganteng, pintar, humoris, mapan, arif, bijaksana, disukai banyak gadis kinyis-kinyis dan wanita matang manggis.
 Demikianlah tulisan sederhana ini saya buat di minggu malam yang cerah di Bangkok, semoga bisa membawa kebaikan bagi kita semua. sekali lagi saya mau katakan, tidak selamanya yang konvensional itu harus dilakukan, sekali-kali coba yang non konvensional, yang out of box. Kalo kita gak pernah mencoba kita tidak akan tahu bahwa banyak jalan menuju Roma. Selamat malam Indonesia

MITOS DARAH PERAWAN DI MALAM PERTAMA

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Powered by Blogger.